Selasa, 08 Mei 2012

Sepenggal Kisah

Awalnya nggak ada niatan buat bikin blog, karena mayoritas para blogger ngisi blog mereka dengan cerita atau puisi. Yah, sadar sih saya nggak pandai buat ''telling story'' bahkan nggak cukup mampu menyusun kata - kata indah dengan bikin puisi. Saya lebih suka ngungkapin kisah saya lewat eem apaya, mungkin sepotong sajak atau syair, maybe?  I dont know what 'this' called. Em sebut saja 'rangkaian kata'..pfft, rada absurd memang, tapi ya sudahlah. Semua kata yang saya rangkai, sebagian terinspirasi dari pengalaman pribadi, dari dia yang telah mengajarkan saya bahagia dan luka dalam waktu yang bersamaan. Saya tidak benci ataupun dendam, saya malah berterimakasih atas apa yang telah dia berikan walau kadang kebahagiannya tak sebanding dengan lukanya. "Cinta itu bukan pembodohan, cinta itu pembelajaran" itu yang saya terapkan. Saat itu masih belum banyak pengalaman, istilahnya dia itu "first love" saya. Awal kisah, kami adalah sepasang kekasih normal,bahagia, layaknya pasangan lain. 3 bulan pertama hubungan mulai renggang, saya dilanda rindu berkepanjangan karena jarang ketemu, padahal kami nggak LDR tapi entah kenapa dia jarang ngajak ketemu atau sekedar telfon, saya nggak mau banyak nuntut makanya saya biarkan . Jalan 4 bulan, ada beberapa orang bilang kalau  he has affair with the other girl, saya nggak tau harus percaya atau nggak, saya hanya bisa diam dan menangis..ya memang cengeng tapi hanya itu yang bisa saya lakukan. Akhirnya kami berakhir dengan dia sebagai pihak pemutus, teman-teman saya menyalahkan saya karena tidak memutuskan dia duluan. Saat itu saya berpikir ini bisa diperbaiki, ternyata dia tidak berpikir demikian. Setelah perpisahan itu saya mengalami sindrom 'hard to forget' atau anak-anak ramaja bilang 'susah move-on'. Di hari-hari sulit itulah awal dari banyaknya rangkain kata yang terlahir. Terlepas dari itu, saya bukan menyebut diri saya 'korban tikungan', saya lebih memilih menyebut diri saya 'pihak yang tidak tau'.. 'Till now, I dont think that I was forget him,because I wont forget him, I Just keep him in deepen my heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar